Harga dan Spesifikasi Evercoss A7V Terbaru

Harga dan Spesifikasi Evercoss A7V Terbaru - Harga ponsel android lain 1 jutaan bernama Evercoss A7V digulung ke pasar. Sejauh ini, negeri tirai bambu vendor telepon asli menyandang gelar memang layak sebagai raja ponsel murah. Walaupun masih harus berbagi kekuasaan dengan Advan yang juga bertujuan untuk segmen pasar menengah dan dengan memproduksi smartphone murah berbanderol.

Namun, harga yang ditawarkan untuk membawa pulang ponsel sudah tidak terlalu mahal. Pertama, ketika ia pertama kali muncul, Evercoss A7V dapat dibanderol dengan harga 1,7 juta. Tapi sekarang Anda bisa mendapatkan sebuah ponsel pintar dengan harga 1,1 juta (sumber: tabloid pulsa & lazada). Tentu saja ini adalah berita baik bagi Anda yang mencari smartphone murah kualitas.

Meskipun secara default menggunakan Android OS Jelly Bean, tapi sekarang tersedia untuk melakukan update untuk Android OS KitKat sebagai smartphone ini tercantum dalam situs resmi Evercoss. Ini cukup bagus meskipun kita tidak tahu jika telepon ini dapat kemudian diperbarui untuk Android OS Lollipop seperti Evercoss satu X atau tidak.

Evercoss A7V membawa cukup layar, yang adalah 5 inci. Sayangnya, resolusi ini masih terbatas FWVGA (854 x 480 piksel). Meskipun kepadatan layar mencapai 196 ppi tapi kurang tajam untuk ukuran sel telepon di kelas. Seperti Evercoss lainnya, smartphone A7V juga dilengkapi dengan beberapa warna, yaitu hitam, putih, merah, hijau dan biru.

Selain membawa Jelly Bean sebagai Android sistem operasi, Evercoss A7V juga telah dilengkapi dengan quad core processor 1.3 GHz korteks A7 dan 1 GB Ram. Dengan spesifikasi tersebut, telepon ini sangat bisa dipercaya untuk menjelajahi dunia maya, memutar HD video atau menjalankan banyak aplikasi pada satu waktu.

Sektor kamera adalah sesuatu yang tidak boleh dilewatkan untuk diketahi calon konsumen. Dan Evercoss A7V ini diberikan 1.3 megapixel kamera depan. Memang milik kecil, tapi kamera dapat digunakan untuk panggilan video dan video chat. 8 megapiksel kamera telah dilengkapi dengan lampu kilat LED. Cukup membantu untuk memaksimalkan kondisi minimal menembak cahaya.

Fitur lain yang menjadi A7V keunggulan adalah dual SIM kemampuan. Mana kedua kartu bisa mengundang berselancar di dunia maya melalui jaringan 3 g. Dan tentu saja smartphone ini sudah mendukung wiFi Hotspot. What's lebih, transfer data bagi pengguna ponsel cukup dimanjakan. Karena dalam handset ini adalah teknologi yang sudah tertanam USB On-the-Go dan Hot knot. Itu adalah fitur yang dapat menjadi kebanggaan pengguna A7v Evercoss.

Sebagai ponsel modern, kapasitas memori yang besar untuk menjadi salah satu kebutuhn pokok. Hal ini berbeda dengan 7 tahun lalu di mana kapasitas 2 GB memori pada ponsel sudah merasa cukup besar. Saat ini, ponsel dengan harga di atas 1 juta, setidaknya harus membawa kapasitas memori internal 4 Gb dan Anda cukup beruntung karena Evercoss A7v telah membawa memori internal 4 GB. Tidak untuk menyebutkan adanya slot memori eksternal, Anda dapat menambahkan kapasitas menjadi beruang lain lagi (maks 32 GB).

Harga dan Spesifikasi Evercoss A7V Terbaru


Smartphone canggih dengan fitur-fitur yang baik sebagai apapun akan sangat mengganggu jika didukung oleh baterai yang buruk. Nah, untuk urusan ini, Evercoss a7v telah ditanamkan jenis baterai lithium ion kapasitas mAh 1900.

Spesifikasi Smartphone Evercoss A7V



JaringanDual SIM GSM-GSM
GSM 900/1800/1900 - 3G HSDPA 900/2100
LayarTFT capacitive touchscreen
480 x 854 pixels, 5.0 inches (~196 ppi pixel density)
Dimensi146.5 x 72.2 x 8.3mm / 120.2 gram
SistemAndroid OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
MediaTek MT6582 Quad-core 1,3 GHz Cortex-A7
GPU : Mali 400MP2
KameraPrimer 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, flash, Video Record 720p
Sekunder 1.3 MP, video call, video chat
MemoriInternal 4 GB storage, 1 GB RAM
Eksternal microSD, up to 32 GB
Konektifitas3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, EDGE, GPRS
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 A2DP, microUSB v2.0, OTG, Hot Knot
BateraiTipe Li-Ion 1900 mAh battery
SensorProximity Sensor, 3D Gravity Sensor, e-compas
FiturJava Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Clock, Calendar, E-Book Reader


Kinerja optimal berkat prosesor quad core yang dibawanya, serta kemampuan ukuran layar baik kamera ditambah lebar yahng's adalah modal yang cukup untuk Evercoss A7v untuk menarik minat konsumen. Ditambah lagi, telepon ini dengan harga cukup murah dibanderol. Sayangnya, kapasitas memori dan baterai internal kurang menggigit, adalah masih standar.

Secara keseluruhan, A7v Evercoss adalah ponsel android yang layak untuk menemani aktifitas Anda sehari-hari. Namun, jika Anda memerlukan perbandingan sebelum memutuskan untuk membawa telepon ini atau tidak, Anda dapat membaca artikel saya sebelumnya tentang Evercoss A66V dan juga Evercoss A66a diperoleh Y yang memiliki kapasitas memori yang lebih besar.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz