Harga Smartphone ZTE Nubia Z9 Mini Rilis Online Cuma Rp3.5 Juta

Harga Smartphone ZTE Nubia Z9 Mini Rilis Online Cuma Rp3.5 Juta - Terbaru Smartphone ZTE sudah telah dirilis secara daring di Amazon India dengan nama produk ZTE Nubia Z9 Mini akan memiliki dengan harga sekitar Rp 3,5 juta atau setara USD267 Pemesanan, da pendaftaran tidak diharuskan untuk pembelian di muka, sehingga siapa pun dapat membeli tanpa mendaftar.


Harga Smartphone ZTE Nubia Z9 Mini Rilis Online Cuma Rp3.5 Juta


ZTE Z9 Mini Nubia memiliki spesifikasi dengan ukuran layar inci yang merupakan standar saat ini smatphone dan mampu memberikan resolusi 1920 x 1080 piksel dengan penuh HD kualitas didukung prosesor. ZTE Z9 Mini Nubia menggunakan Snapdragon 615 dengan 405 perkotaan untuk grafis 3D yang lebih sempurna.

Tidak perlu khawatir tentang ZTE smartphone Z9 Mini Nubia juga memiliki kapasitas RAM yang cukup besar dengan 2 GB memori internal dan 16 GB kapasitas menyediakan cukup membantu menyelamatkan lebih banyak. Seperti halnya pada memori eksternal ZTE Nubia Z9 Mini mendukung maksimum 128 GB MicroSD kapasitas cukup memadai.

Produk ini akan memberikan Anda besar resolusi kamera utama yaitu 16 megapiksel dengan Sony's Exmor sensor RS. Sementara di ZTE Nubia Z9 Mini mampu resolusi 8 megapiksel kamera depan. ZTE smartphone di Nubia Z9 Mini menggunakan berbagai selfie sekitar 80 derajat untuk hasil yang maksimal.

ZTE Smartphone Nubia Z9 Mini juga memiliki besar kapasitas listrik cukup 3000 Mah, dan juga pada smartphone menyediakan 4 g LTE Konektivitas untuk proses komunikasi maksimum. ZTE Nubia Z9 Mini didukung dengan sistem operasi Android v. 5.9 Lollipop antarmuka yang mendukung ZTE Nubia 2.8. Bila Anda ingin smartphone ZTE Mini Nubian Z9 fitur desain yang elegan, kemudian menunggu peluncuran di indonesia dengan harga terjangkau

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2016. Blog Harga Hape - All Rights Reserved by Blog Bamz